Beranda > Muslim > Amalan agar Segera diberangkatkan Berhaji

Amalan agar Segera diberangkatkan Berhaji

3Amalan ini adalah amalan para Wali…he he
Karena ‘Wallohi” Demi Allah, tidak ada yang dapat mencapai kesempurnaan hidup di dunia dan akhirat, apabila ia tidak menggabungkan antara amalan ibadah dan Dakwah..
Nah, jika anda berniat untuk berhaji segera, dimana sekedar info bahwa saat ini jika anda menyetor di Kementerian Agama, maka anda akan berhaji pada 15 tahun yang akan datang (2028).
Wah…apakah umur kita masih ada saat itu ya? :{
But, tak usah sedih karena pernah disebutkan dalam hadits bahwa Doa dapat mengubah taqdir manusia. Sehingga agar Allah segera mempercepat berangkat haji, maka kita mesti mulai membuat amalan sebanyak mungkin kemudian ikhtiar.
Nah, Dibawah ini beberapa amalan yang insya Allah dapat segera membuat Allah meridloi dan menunaikan hajat2 anda termasuk berhaji.

1. Senantiasa berDakwah dan jadikan dakwah sebagai maksud Hidup…
karena sebagaimana penjelasan Mufti Luthfi, seorang Ulama besar dari Banjarmasin bahwa sesiapa yang mengambil usaha kenabian, yakni Dakwah maka sebelum ia mati, maka Allah akan berangkatkan ia berhaji. Jadi semakin kencang ia berdakwah mengajak orang taat kepada Allah, maka semakin cepat Allah tunaikan hajat-hajatnya…Insya Allah.

2. Menjaga Sholat 5 Waktu di awal waktu dan secara berjama’ah di Masjid..
Hal ini tidak perlu dijelaskan..karena begitu banyak fadhilahnya. Dimana akan diridloi Allah dan mendapat rezeki dari arah tak disangka-sangka🙂

3. Setelah sehabis Sholat rutinkan membaca doa ini :
setelah memuji Allah dan bershalawat maka panjatkan doa ini :
“Sholatan wa Salaman Tuballighuna bi hima hajja baitikal harom..
wa tarzuqna bihima ziyarota qobri nabiyyuka muhammadin afdholussholah wa azkassalaam..Fi luthfin wa afiyatin wa barakatin wa istiqomatin fii bulughul marom.. ‘adada holqika wa rido nafsika wa zinata ‘arsyika wa midada kalimatika…” sebanyak yang anda mampu…

4. Perbanyak berbuat kebaikan dan shadaqah serta berinfaq fii sabilillah..

( Alhamdulillah setelah 1,5 tahun mengamalkannya, cukup lama juga mungkin hal ini disebabkan masih ada hal-hal yang belum diridloi ..spt maksiat yang saya lakukan, hati yg lalai dan masih ada makanan yang subhat, namun dengan kasih sayang dan rahmat Allah, ternyata Allah telah bukakan jalan menuju perjalanan Spiritual itu…Dan Insya Allah pada tahun 2014 nanti, semoga Allah berangkatkan hamba dalam rombongan Para Pencari ridlo-NYa…Insya Allah sampai jumpa di Ka’bah, aamiin!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: