Beranda > Muslim > DARI LOMBOK KE TEMBORO DENGAN CINTA, MENUJU NEGERI 3 WARNA ( MUSYAWARAH INDONESIA APRIL 2013 DI TEMBORO )

DARI LOMBOK KE TEMBORO DENGAN CINTA, MENUJU NEGERI 3 WARNA ( MUSYAWARAH INDONESIA APRIL 2013 DI TEMBORO )

Assalaamu’alaikum…
Nahmaduhu wanusholli wa nusallim ‘alaa Rasulihil kariim.

Alhamdulillah wa syukurilillah,

Saudaraku, kemarin saat menghadiri Musyawarah Indonesia Tanggal 7-10 Desember 2012 Di Masjid Az-Zikra, Sentul, terlintas dalam benak, dan terharap dalam lirih doa, semoga Allah hantarkan saya untuk dapat hadir kembali dalam amalan Musyawarah Indonesia lagi.

Alhamdulillah, dalam perjalanan waktu..
Keinginan itu semoga Allah wujudkan. Dan Alhamdulillah, dalam Musyawarah Mingguan Halaqah, saya mendengar kabar yang menggembirakan hati, bahwa tempat pelaksanaan Musyawarah -Salah satu amalan yang diperintahkan oleh Allah ini dan merupakan Sunnah Baginda Muhammad Shallallohu ‘alaihi wasallam – akan mengambil tempat di Temboro!! Setelah kemarin diputuskan oleh Para Masyaikh dalam Medan Ijtima’ Tonggi, Bangladesh 11-16 Januari 2013.

Subhaanalloh, saya begitu gembira. Karena saya sejak awal mengambil usaha kenabian, begitu penasaran dan ingin sekali kesana. Maka dengan demikian maka saya azzam, semoga Allah mudahkan saya untuk dapat hadir disana. Suhbah dengan Kiyai dan Para Masyaikh, serta dapat merasakan sendiri atmosfer Temboro, yang merupakan Madinah-nya Indonesia. Dikatakan demikian karena di Temboro ini, kita akan seperti merasakan bagaimana kehidupan Para Sahabat Radhiyallohu ‘anhum. Para lelaki memakmurkan masjid ( Masjid Sholat 5 Waktunya seperti Sholat Jumat ) dan Semua lelaki mengambil usaha Dakwah…memakai Pakaian Sunnah.. mengamalkan Sunnah, Dakwah, Taklim dan sebagainya. Dan wanita-wanitanya menutup aurat dengan sempurna ( Purdah ). Subhaanalloh..

Disamping itu, dari Musyawarah di Bulan April ini, saya berharap Allah akan memberikan saya hadiah yang terbaik untuk ulang tahun saya di Bulan itu. He he he..

Eits… Eits… Bukan Harta…. Atau tambahan Istri Solehah ( he he )…

Tapi, Semoga Allah berikan hadiah terbaiknya dengan menjadikan ” sesuatu yang Tertunda” yakni Khuruj 4 Bulan India – Pakistan – Bangladesh sejak Desember tahun yang lalu menjadi ” Sesuatu Yang Nyata “….
Allah berangkatkan saya kesana…Aamiin…
Jadi, dapat hadir Musyawarah, Suhbah dengan Kiyai dan Masyaikh, Mengunjungi Temboro dan merasakan atmosfer spektakulernya kemudian Berangkat menuju India, Pakistan dan Bangladesh..Aamiin!
Sebuah “Kado” yang istimewa dari Allah kepada hamba yang dhoif ini tentunya.
Hmm semoga Allah kabulkan. Aamiin!

DARI LOMBOK KE TEMBORO DENGAN CINTA-NYA, MENUJU NEGERI 3 WARNA ( BUMI INDIA, Yang kini menjadi 3 Negara : India, Pakistan dan Bangladesh dengan segala keanekaragamannya )

Mohon doakan saya, saudara-saudaraku…Semoga saya jadi berangkat..
Dan Sampai jumpa di Temboro, saudaraku… Dalam bulan April penuh keberkahan…Aamiin.

Manusia hanya bisa berharap dan berusaha, namun Keputusan mutlak di Tangan Sang Penguasa, Raja Diraja Alam Semesta….
Apakah akan kutemukan taqdirku disana???
Wallohu a’lam bisshowwab…

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: