Beranda > Multivitamin Pengetahuan > PROLOG-PENTINGNYA BELAJAR SEJARAH, AGAR ANDA TIDAK DI”SEJARAHKAN”

PROLOG-PENTINGNYA BELAJAR SEJARAH, AGAR ANDA TIDAK DI”SEJARAHKAN”

Bismillahhirrohmaanirrohiim…

Assalaamu’alaikum, kawan-kawan…

mengetahui sejarah yg benar adalah sesuatu yg sangat berharga dan sesungguhnya dengan iman dan taqwa, semua menjadi sempurna….

kawan-kawan,

mari kita susuri jejak langkah sejarah…kenapa disaat bangsa Assyria, bangsa Lemuria, Atlantis, Phoenicia, hilang lenyap tertelan peredaran zaman…bangsa melayu yg konon lemah bahkan utk membuat jarum saja, tidak bisa!!

Kenapa bangsa ini sampai hari ini, masih kukuh dgn adanya Raja2, sultan2…??

dan apa kaitannya dengan Agama yang menjadi mayoritas dianut Bangsa ini dgn Sejarah kebesarannya yg konon menguasai daratan dan samudera di Asia tenggara sehingga kerajaannya membentang sampai ke Madagaskar, Afrika sana…

Pentingnya kita mengkaji sejarah yang sebenarnya adalah dengan tujuan agar jangan sampai kita menjadi orang yang disejarahkan karena kebodohan kita…

Karena dengan sejarah, kita dapat mengetahui bagaimana suatu bangsa runtuh peradabannya…dengan sejarah kita dapat mengetahui bagaimana mengantisipasi hal-hal yang dapat menghancurkan peradaban kita…dan yang paling penting adalah mengantisipasi agar para pemalsu sejarah itu pun tidak mencabut Agama kita…

Kenapa dengan Agama kita?? karena kalian semua sudah tahu, bagaimana jadinya jika seandainya agama anda pun tercabut juga setelah sebelumnya, wilayah dan ilmu pengetahuan anda pun tercabut dari akarnya, karena anda tidak tahu sejarah, dan bangsa pembelok sejarah, dengan liciknya menghapus sejarah yang sebenarnya dan membuat anda terkapar dengan kekalahan telak karena anda tidak mengetahui sejarah….

Oleh karena itu, Mari..kita kaji…buka buku sejarah yg telah tertutup debu tebal kemalasan…

letakkan sejenak rasa rendah diri karena dicekoki pemikiran para kolonialis yang menanmkan dalam pikiran bawah sadar anda, bahwa bangsa Melayu adalah bangsa lemah, yang tinggal di dalam goa, yang berpakaian tidak pantas, bahkan tanpa baju sama sekali!! Namun KALIAN harus membuktikan bahwa semua itu adalah SALAH!! karena Bangsa anda sebenarnya adalah Bangsa dengan peradaban yang pernah pula memimpin DUNIA, sama seperti Kerajaan Israel Raya, saat dipimpin oleh Nabi Sulaiman Alaihissalaam!!

Dengan belajar sejarah, anda akan menemukan kebenaran..Bahwa Bangsa anda adalah Bangsa besar yg menjadi Penguasa Laut dan Daratan….

dan kedigdayaan Bangsa ini pun begitu dicintai oleh Yang Maha Kuasa dengan pemberian kekayaan alam yang seakan tiada habis-habisnya, bahkan saking banyaknya emas di Tanah Melayu dan Nusantara, bahkan dijuluki sebagai SEMENANJUNG EMAS!!

dan kemudian disempurnakan oleh Yang Maha Kuasa dengan agama sempurna….ISLAM…..

Ok..setelah andakini  menemukan kegairahan dan semangat…mari kita membuka dan mengkaji SEJARAH BESAR kita…

BISMILLAHHIRROHMAANIRROHIIM!!!!!

( Semoga Allah memudahkan!! )

Sesungguhnya dahulu tidak ada Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura, Kamboja…yang ada hanya satu…yaitu :

  N U S A N T A R A

Takkan Hilang Islam di Dunia,

Takkan Hilang Khilafah Di Dunia,

Takkan Hilang Dinar di Dunia,

Takkan Hilang MELAYU di Dunia

Oman Febryan

Ditulis : 17.00 waktu Gumi Sasak, Nusantara

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: