Beranda > Multivitamin Pengetahuan > SOLUSI UNTUK AHMADIYAH : DIBUBARKAN!!

SOLUSI UNTUK AHMADIYAH : DIBUBARKAN!!

Hari minggu kemarin, seharusnya merupakan salah satu hari yang merupakan hari yang khusus untuk kuberikan banyak waktu untuk anakku dan istri. Namun, kali ini seperti satu minggu sebelumnya, yang kugunakan untuk menambah ilmu, meningkatkan motivasi, menjadi manusia yang lebih baik dan islami. Insya Allah. Minggu ini giliran acara yang diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir Propinsi Nusa Tenggara Barat saya hadiri. Insya Allah, semoga pengorbanan waktuku ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah Subhaanahu Wa Ta’ala. Amiin Yaa Rabbii.[

Oke, kembali ke acara. Kali ini tema yang dibahas oleh HT NTB adalah mengenai Ahmadiyah. Memang, tema yang dibahas bukanlah merupakan tema baru, dan sebenarnya tidak menarik lagi, karena tidak ada yang perlu didiskusikan mengenai ajaran sesat ini, dan tanpa perlu mendatangi acara Halaqah ini, saya sudah tahu sikap dan tindakan apa yang perlu diberikan kepada sekte sesat ini, yakni pembubaran sekte ini.

Namun, yang membuat saya tertarik adalah apa yang diinginkan oleh penyelenggara acara ini yaitu apa yang mesti dilakukan atau solusi cerdas apa yang dilakukan dan atau bagaimana cara eksekusi pembubaran ahmadiyah ini. Disamping itu juga, tentunya para pemateri dalam halaqah ini, dimana beberapa diantaranya adalah Prof. H. Saiful Muslim, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Majelis Ulama’ Indonesia ( MUI ) Propinsi NTB.

Memang persoalan Ahmadiyah ini seolah-olah tidak pernah selesai. Dan Pemerintah yang seharusnya sebagai regulator terkesan lambat dan memposisikan kekisruhan dan kesesatan Ahmadiyah ini sebagai suatu hal yang tidak perlu ditangani secara serius. Padahal Ahmadiyah ini sama-sama merusak aqidah Masyarakat, khususnya Kaum Muslimin, seperti ajaran sesat lainnya yang pernah mucul di Indonesia seperti Lia Eden, Mushaddeq dan lain-lain.

Bahkan wacana mengenai solusi yang dipaparkan oleh Pemerintah maupun tokoh-tokoh Islam sepertinya  memberikan suatu solusi yang kemungkinan besar malah menjadikan boomerang bagi bangsa ini.  Seperti solusi pembuatan Agama baru untuk Ahmadiyah. Wah, jika ini diambil maka bisa jadi lebih dahsyat efeknya ketimbang Tsunami Jepang karena potensi rusuh makin tinggi. Dan kerancuan menjadi makin banyak. Karena Ahmadiyah itu merupakan ajaran sesat yang menafsirkan ayat-ayat Al-Qur’an dengan tafsir yang sesat. Jadi, bagaiman bisa suatu agama baru tapi malah menodai ajaran agama yang lain???

Dan mengenai solusi pemindahan para pengikut ajaran sesat ini ke daerah-daerah sepi penduduk, seperti yang dipraktekkan oleh beberapa daerah. Hal ini bukan malah menyelesaikan masalah, malah menimbulkan masalah baru. Seperti Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, yang dibuat jengkel, karena para pengikut ajaran sesat dari Mirza Ghulam Ahmad ini  bukannya bersyukur karena diberikan lahan kosong yang dibelikan oleh Pemkab. Lobar, eh mereka malah mereka makin meminta banyak hal. Diberi Lahan, mereka meminta dilengkapi listrik, kapal, dan fasilitas air dan lain-lain. Bah!! Sudah dikasi jantung malah minta hati!! Masya Allah.

Sehingga hanya satu solusi menurut Hizbut Tahrir. Bahwa Ahmadiyah ini sesungguhnya bukan masalah baru, tapi sudah merupakan isu lama, jadi solusinya hanya satu yaitu pembubaran!! Meskipun Ahmadiyah sudah berbadan hukum melalui Kesbangpolnas, namun jika sudah Presiden menerbitkan Keppres, maka semua bisa dijalankan. Sehingga sebagai salah satu Propinsi di Indonesia dan juga sebagai salah satu bentuk dukungan,sebaiknya Propinsi NTB pun seharusnya mengambil sikap untuk membuat Perda yang menolak segala jenis ajaran sesat termasuk ahmadiyah ini. Dan Semoga saja Pak Presiden segera mengambil sikap dan semoga saja tidak terpengaruh oleh tekanan 25 anggota Kongres Amerika Serikat ( Heran..Amerika ini kok selalu saja ngurus masalah negara orang lain ). Amiin. Dan ingatlah Pak Presiden, jabatanmu ini tidak hanya Bapak pertanggung jawabkan di dunia saja namun juga di akhirat nanti. Salah satu tanggung jawab anda adalah menjaga agar bagaimana rakyat anda tetap sejahtera, dan makmur serta selamat dunia dan akhirat. Bertindaklah dan jangan biarkan ajaran yang jelas-jelas sesat meracuni rakyat anda. Semoga hati anda tergerak untuk menyelamatkan rakyat anda dari kerusakan aqidah dan agama. Amiin.

Nah, itulah intisari Halaqah Islam Peradaban yang diselenggarakan oleh  Hizbut Tahrir Indonesia. Harapan saya dan kami rakyat Indonesia khususnya kaum Muslimin, semoga permasalahan Ahmadiyah ini segera selesai dengan jalan pembubaran tadi,  sehingga kerusuhan akibat ajaran sesat ini tidak terjadi lagi dan membawa kedamaian dan ketenangan  kembali bagi rakyat Indonesia. Semoga Allah memberikan umat Muslim kemenangan dan hal itu sudah semakin dekat. Wallahu A’lam.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: