Beranda > Muslim > Membaca SHAIDUL KHATHIR-Sebuah Karya

Membaca SHAIDUL KHATHIR-Sebuah Karya

Sudah seminggu ini ditengah kesibukan bekerja, dan mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian semesterku, serta tanggung jawab sebagai seorang kepala rumah tangga..hmm, aku menyempatkan diri membaca sebuah karya milik Ibnu Al-Jauzy, seorang Imam yang karyanya menjadi inspirasi bagi ‘aidh Al-Qarni, penulis Buku La Tahzan yang terkenal itu.

Halaman demi halaman tak terasa terbaca. Hari demi hari pun berlalu. Aktifitas demi aktifitasku sebagai orang kantoran dan anak kuliahan pun kujalani dan alhamdulillah berjalan lancar. Dinginnya malam, dan teriknya siang silih berganti datang. Tangis dan tawa anak tersayang terdengar berulang-ulang. Senyum manis dan penuh cinta istri tersayang selalu menemani aku, dan anehnya, semua itu berjalan tanpa menghalangi aktivitas ku dalam membaca buku ini. Allah memang memudahkan niat seseorang jika akan dan sedang melakukan suatu kebaikan dan menuntut ilmu.

Sehingga tak terasa, halaman-halaman dari tebalnya buku inipun mulai menipis,  tapi alhamdulillah ilmu-ilmu yang bermanfaat dari buku ini, aku catat dan usahakan untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tebalnya buku inipun sebanding dengan banyaknya ilmu yang ada dalam buku ini. Jika anda menginginkan rahasia bagaimana menjalani kehidupan dengan baik dan seimbang dunia akhirat dan rahasia sukses lainnya, maka Buku ini layak untuk anda baca dan koleksi.

Karena buku ini memaparkan dengan gamblang, bagaimana seharusnya manusia memaknai dan melakukan hal-hal yang mengantarkan mereka menuju kebahagiaan, bukan hanya bahagia di dunia saja, akan tetapi bahagia  karena dengan amalnya itu telah  membawa mereka ke rumah yang sebenarnya yaitu syurga.Insya Allah.

Jadi, tunggu apalagi, buruan dibaca, kemudian diamalkan ilmu yang terkandung didalamnya. Dan insya allah- meminjam ucapan seorang motivator terkenal di tv- ” Kita liat apa yang terjadi….Oh, SUPER!! “

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: