Beranda > Multivitamin Pengetahuan > SEMINAR GRATIS MEMBUAT WEB

SEMINAR GRATIS MEMBUAT WEB

Kamis tanggal 13 Mei kemarin menjadi cukup berkesan bagi saya, karena selain hari libur, saya juga menyempatkan diri untuk menambah ilmu pengetahuan di sebuah Lembaga Pendidikan Informal yang cukup terkenal di Kota Mataram.  Ditambah adanya embel-embel seminar gratis dan juga adanya doorprize membuat saya semakin semangat!

Ternyata seminar telah berlangsung saat saya sampai di lokasi seminar. Ternyata cukup banyak peserta seminar dan juga sponsor-sponsor pendukung untuk seminar ini.

Hampir selama 1 setengah jam kemudian, saya pun fokus mengikuti jalannya seminar. Alhamdulillah, sebagian materi seminar bisa saya tangkap. ( semoga bisa saya praktikkan segera )

Dan tak terasa, seminar pun selesai. Dan akhirnya masuk babak -eh -sesi pengundian doorprize! Hadiahnya cukup menarik, seperti gratis kursus membuat WEB senilai Rp. 500.000 dan masih banyak lagi. ( sayang saya belum rezki )

Akhirnya Aku pun pulang membawa ilmu baru dan satu nomor kartu perdana sebuah Provider terkemuka di negeri ini, tentunya dengan gratis.

Nah..enakkan kalo seminar, udah dapat ilmu, doorprize, gratis lagi..makanya klik halaman SEMINAR GRATIS di Blogku ini ya..

Salam sukses!!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

