Beranda > Kuliner > PURI BOGA-SEBUAH LESEHAN DI KOTA PRAYA

PURI BOGA-SEBUAH LESEHAN DI KOTA PRAYA

Belakangan ini, Kota Praya menggeliat. Baik dari segi perekonomian, Pembangunan dan kondisi sosialnya.  Kota yang merupakan Ibukota Kabupaten Lombok Tengah ini terlihat mencoba untuk berusaha mengejar ketertinggalannya yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan Kota-kota lainnya di Pulau Lombok ini. Memang jika dibandingkan dengan kota-kota lainnya di Pulau Lombok seperti Kota Mataram, Kota Selong dan yang lain, Praya tergolong kurang maju. Namun, beberapa tahun belakangan ini, Kota yang sebenarnya memiliki banyak potensi terpendam ini, mulai menggeliat kuat.

Hal ini dapat dilihat dari berbagai aspek, salah satunya adalah dalam aspek perekonomian. Dimana, hal ini terlihat dengan semakin banyaknya Batur-batur Praye ( teman-teman dari Praya ), yang menginvestasikan, ataupun menggunakan uangnya untuk melakukan usaha atau hal-hal produktif. Seperti membangun sebuah usaha rumah makan ataupun Lesehan.

Nah.. salah satu Lesehan yang ada di Praya adalah Lesehan Puri Boga. Di Lesehan ini, memiliki daya tari tersendiri bagi saya dan teman-teman kantor, saat berwisata kuliner ke Lesehan ini. Dimana, nuansa asri, dan tenang cukup terasa di Lesehan ini. Karena Lesehan ini berada di lokasi yang di kelilingi oleh Persawahan yang tentu saja masih memberikan udara segar bagi paru-paru kita ini.

Salah satu daya tarik tersendiri juga  adalah layanan yang relatif cukup cepat jika dibandingkan dengan Lesehan yang lainnya yang ada di Kota Praya.

Nah..daya tarik selanjutnya adalah tentu saja, Menu yang disajikan di Lesehan ini. Menu makanan khas Lombok di Lesehan ini cukup beragam seperti Pelecing, Cah Kangkung, Ayam pelalah, Ayam Bakar Pelecing. Yang tentu saja, menurut saya cukup nikmat dan membuat saya dan teman-teman ingin datang kembali ke Puri Boga.

So.. jika anda berwisata ke Pulau Lombok, khususnya Kota Praya, jangan lupa untuk mampir di Puri Boga. Oke?

Salam sukses!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: